ASTORE.AMAZONE

BUKU BEST SELLER

Rabu, 27 Oktober 2010

ABTRONIC


Harga : Rp. 250.000
Kemasan : Dus
Memiliki bentuk tubuh yang kurang ideal mungkin sudah menjadi suatu permasalahan. Beratnya proses pembentukan tubuh melalui sistem olahraga adalah alasan si penderita malas dengan melakuakn teknik olahraga rutin yang kebanyakan tidak menuai hasil yang maksimal.

Saat ini telah menemukan jawaban tentang alat praktis pembentukan tubuh ideal tanpa memerlukan gerakan berlebihan bagi yang menggunakannya. AbTronic X2 merupakan sabuk yang didesain khusus dengan menggunakan teknologi Electro Muscle Stimulation (EMS) yang menciptakan kontraksi otot aktif secara maksimal.

Dengan penggunaan teknologi EMS, lemak yang ada di dalam tubuh akan diubah secara lembut menjadi otot melalui proses pembakaran. Produk ini juga mengencangkan dan membentuk otot abdomen atas, perut samping dan abdomen bawah yang biasanya susah dijangkau dengan latihan sit-up biasa.

“Tidak hanya bagian perut saja, Abtronic X2 juga bisa mengencangkan tubuh bagian lengan, paha, leher, dan bahu. Permasalahan bagian selulit juga bisa ditutupi dengan alat ini.

Hanya dengan diikatkan ke bagian yang diinginkan, produk ini akan bekerja dengan 10 tingkat kekuatan pijatan mulai dari pijatan lembut hingga ke latihan berat. Dengan teknologi dua saluran yang unik, termasuk bantalan konduktif di depan dan di belakang sabuk akan lebih memaksimalkan latihan rutin penggunanya.

Penggunaan produk ini secara rutin akan membuat abdomen pengguna menjadi rata, kuat dan bahkan membuatnya lebih kencang hanya dengan memakai sabuk tersebut selama 10 menit sehari.

UNTUK INFORMASI LEBIH DETAIL DAN PEMESANAN HUBUNGI :
Hardy
HP : 081384845038

3 komentar:

  1. Bagus juga artikelnya, komentar juga dong di blog saya : http://tipshot.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Blog sama artikelnya bagus, komentar juga ke web blog saya juga ya www.when-who-what.com

    BalasHapus