ASTORE.AMAZONE

BUKU BEST SELLER

Sabtu, 23 Oktober 2010

PENGHEMAT LISTRIK HOME ELECTRIC SAVER DAN DIGITAL SAVER



Negara Asal : Indonesia
Harga : 150.000 - 200.000 (untuk harga grosir hubungi kami)
Cara Pembayaran: Transfer Bank (T/T), Tunai
Kemas & Pengiriman: DUS
Keterangan: PENGHEMAT LISTRIK HOME ELECTRIC SAVER

Penghemat listrik teknologi Korea ini telah hadir di Indonesia, penghemat listrik ini bekerja efektif menghemat listrik di rumah atau ruko anda, juga berfungsi sebagai SOFT START yang mengurangi tarikan awal (arus listrik) peralatan anda seperti AC, TV, Jet pump, dll.

Alat PENGHEMAT LISTRIK ini bekerja dengan cara menurunkan jumlah arus yang masuk (ampere) pada tegangan yang tetap (volt) sehingga meringankan biaya listrik (watt) yang harus di bayar.

Teknologi alat penghemat listrik ini mengacu pada kapasitor bank dan tidak merugikan PLN tapi menguntungkan konsumen, yang biasa digunakan pada pabrik / industri dengan pemakaian daya listrik yang amat besar dan dengan melalui penelitian akhirnya aplikasi ini dapat diterapkan untuk menghemat biaya listrik di rumah atau ruko anda.

Penghemat listrik HOME ELECTRIC SAVER sudah teruji dengan uji ampere meter pada saat digunakan ampere meter turun 10%-40%.

Tarif listrik yang terus melonjak menjadi masalah besar saat ini.

Kini telah hadir HOME ELECTRIC SAVER alat penghemat listrik yang bekerja dengan cara mereduksi daya semu yang disebabkan oleh jaringan dan peralatan yang tidak efisien.

Pernahkah anda mengalami MCB / sekering jatuh sebelum kapasitas listrik anda melampaui batas ?

Gunakan alat penghemat listrik ini untuk mengatasi masalah itu sekaligus melakukan penghematan.

HEMAT LISTRIK S/D 40%
AWAS BARANG TIRUAN

SK MENTERI PU No.: 23/PRT/78
PEMASANGAN ALAT SEJENIS KAPASITOR BANK

Type A 450-1300 Watt
Type B 2200-4400 Watt
Type C 4400-8800 Watt

Garansi 1 Tahun

- Prinsip kerja penghemat listrik HOME ELECTRIC SAVER: Menurunkan arus yg berlebihan terutama pada peralatan listrik yg mempunyai cosphi / power factor 0,5 � 1
HOME ELECTRIC SAVER ( Penghemat Listrik ) berfungsi antara lain:
* Menghemat biaya listrik s/d 40%
* Memperpanjang umur peralatan listrik
* Memperbaiki efisiensi jaringan listrik
* Meningkatkan kapasitas system dan peralatan
* Pemasangan yg mudah dan bebas perawatan
* Garansi 1 th
Prinsip Kerja
Peralatan yang memakai listrik pada umumnya (kalau tanpa kapasitor) menggunakan daya watt (daya semu) yang lebih besar dari daya watt sesungguhnya. Misal sebuah mesin cuci mencantumkan (pada label mesin cuci) daya 300 watt. Padahal daya sesungguhnya bisa s/d 500 watt. Hal ini terjadi pada alat listrik yang tidak memakai kapasitor, karena adanya daya semu dan power factor yang rendah.
Apakah di rumah anda pernah mengalami switch meteran / MCB listrik jatuh / turun? Padahal anda sudah menghitung jumlah semua daya / watt peralatan listrik yang sedang digunakan tidak melebihi kapasitas daya listrik rumah anda.
Menghemat Tanpa Mencuri
Jadi sebenarnya HOME ELECTRIC SAVER ( Penghemat Listrik ) berfungsi menyamakan watt yang dipakai alat-alat listrik menjadi jumlah watt sesungguhnya. Sama sekali tidak mencuri bahkan mendukung program pemerintah dan PLN dalam menghemat energi dan daya listrik. Sesuai dengan syarat penyambungan listrik PLN menganjurkan memasang kapasitor / kondensor pada alat-alat listrik dan lampu TL.
Harga Eceran @ Rp. 150.000 ( Type A )
Harga Eceran @ Rp. 175.000 ( Type B )
Harga Eceran @ Rp. 200.000 ( Type C )

TANYA JAWAB ALAT HEMAT LISTRIK: TANYA : Apakah Alat Hemat Listrik itu ?

JAWAB : ALAT HEMAT LISTRIK adalah suatu alat yang diciptakan untuk menghemat beban jaringan listrik di lingkungan anda.

TANYA : Bagaimana cara kerja ALAT HEMAT LISTRIK ?

JAWAB : Pernahkah anda mengalami MCB yang turun sebelum beban daya terpakai melebihi kapasitas daya listrik anda ? Itu disebabkan daya semua yang ada cukup besar pada jaringan listrik anda. Tahukah anda bahwa lampu neon TL 40 W sebenarnya dapat mengkonsumsi daya sehingga 70 W ? ALAT HEMAT LISTRIK dapat mereduksi daya semu yang ada sehingga memaksimalkan kapasitas jaringan anda, dan membuat peralatan menjadi lebih panjang usia pakainya karena dapat mencegah arus berlebihan yang masuk ke dalam jaringan, sekaligus memperbaiki efisiensi jaringan listrik anda karena ALAT HEMAT LISTRIK dapat menyalurkan arus listrik sesuai dengan kebutuhan alat. ALAT HEMAT LISTRIK juga berfungsi sebagai SOFT START yang dapat mengurangi tarikan awal daya listrik pada peralatan anda, misalnya AC, JET PUMP terutama pada peralatan yang menggunakan kumparan. Kesimpulan : ALAT HEMAT LISTRIK bekerja dengan cara menurunkan jumlah arus ( ampere ) pada beban yang terpakai, dengan tegangan tetap ( voltase ), sehingga mengurangi daya ( watt ) yang harus dibayar.

TANYA : Bagaimana Pemasangan ALAT HEMAT LISTRIK ?

JAWAB : ALAT HEMAT LISTRIK cukup dipasang di Stop Kontak dalam jaringan instalasi.

TANYA : Bagaimana dengan garansinya ?

JAWAB : ALAT HEMAT LISTRIK bergaransi selama 1( satu ) tahun. Garansi kerusakan bukan karena kesalahan pemakaian atau bencana alam, dan GARANSI uang kembali 100% apabila alat ini tidak terbukti dapat mengurangi pembayaran rekening listrik selama 2 bulan. (disertai bukti rekening 2 bulan sebelum pemakaian ALAT HEMAT LISTRIK dan 2 (dua) bulan setelah pemakaian ALAT HEMAT LISTRIK)

TANYA : Berapa beban daya yang efektif untuk pemakaian satu unit ALAT HEMAT LISTRIK ?

JAWAB :

- Untuk listrik dengan daya 900 watt, tekan saklar sebelah kanan yang bertuliskan "900w" hingga lampunya menyala.
- Untuk listrik dengan daya 1300 watt, tekan saklar sebelah kiri yang bertuliskan "1300w" hingga lampunya menyala. (saklar sebelah kanan harus dalam keadaan mati)
- Untuk listrik dengan daya 2200-4400 watt, kedua saklar ditekan hingga kedua lampunya menyala.
Untuk 2200 Watt ke bawah ,
(Untuk tipe ini, pemakaian listrik minimum adalah 220 watt dan yang perlu diperhatikan adalah jumlah pemakaian listrik, baik siang hari maupun pada malam hari. Apabila jumlah persyaratan minimum pemakaian Alat Hemat Listrik tidak sampai, yaitu 1 Amp atau sama dengan 220 Watt, sebaiknya Alat Hemat Listrik tidak difungsikan / dimatikan saja. Kalau tidak, maka Alat Hemat Listrik tersebut tidak berfungsi bahkan akan menambah besar jumlah pemakaian listrik anda.)
Untuk 2200 - 4400 Watt ,
Untuk tipe ini, pemakaian listrik minimum adalah 300 watt dan yang perlu diperhatikan adalah jumlah pemakaian listrik, baik siang hari maupun pada malam hari. Apabila jumlah persyaratan minimum pemakaian Alat Hemat Listrik tidak sampai, yaitu 1,5 Amp atau sama dengan 300 Watt, sebaiknya Alat Hemat Listrik tidak difungsikan / dimatikan saja. Kalau tidak, maka Alat Hemat Listrik tersebut tidak berfungsi bahkan akan menambah besar jumlah pemakaian listrik anda..

TANYA : Jika saya menggunakan ALAT HEMAT LISTRIK untuk instalasi jaringan listrik dirumah saya apakah tidak akan merusak peralatan listrik lain ?

JAWAB : Tidak, karena ALAT HEMAT LISTRIK tidak merubah tegangan dalam jaringan, dan sebaliknya memperpanjang usia listrik, karena dapat membagi arus sesuai kebutuhan dan mencegah arus berlebihan masuk kedalam peralatan.

TANYA : Berapa persen ( % ) penghematan yang didapat jika saya menggunakan ALAT HEMAT LISTRIK ?

JAWAB : Penghematan yang diperoleh sekitar 10 % sampai dengan 40 % (Dalam hitungan Amphere) tergantung peralatan yang dipakai dalam jaringan dan lamanya pemakaian. Penghematan akan berbeda-beda dalam jaringan yang berbeda-beda karena besaran power faktor ( cos phi ) setiap peralatan listrik berbeda. Semua Peralatan bisa dihemat kecuali elemen(setrika, lampu pijar) atau alat yang sudah tertulis energy saving dan besaran penghematan tergantung dari peralatan listrik terpasang dan faktor daya di instalasi listrik.

TANYA : Dengan alat apa dan bagaimana cara membuktikan penghematan itu?

JAWAB : Penghematan dapat dibuktikan dengan mengukur jumlah arus yang masuk ke dalam jaringan pada kondisi sebelum dan sesudah menggunakan ALAT HEMAT LISTRIK dengan menggunakan Tang Ampere (Clamp Meter)atau Ampere Meter ( ACA ). Dengan kondisi beban yang sama ( menggunakan beban lampu neon lebih disarankan, karena lebih stabil, hindari lampu pijar, karena lampu pijar tidak bisa dihemat ). Tang Ampere diklem pada kabel masa ( warna hitam ) pada label diantara meteran ( MCB pusat dan MCB pembatas / pembagi ), atau pada kabel diatas meteran arah ke tiang listrik. Nilai ampere yang berkurang menunjukan jumlah arus yang masuk ke dalam jaringan berkurang, sehingga mengurangi daya aktif yang sedang digunakan.

TANYA : Karena ALAT HEMAT LISTRIK bekerja menurunkan jumlah arus ( ampere ) dalam suatu jaringan listrik, apakah akan mengurangi kapasitas daya jaringan itu sendiri ?

JAWAB : Tidak, tidak mengurangi kapasitas jaringan, tetapi ALAT HEMAT LISTRIK menurunkan ampere pada beban yang sedang aktif sehingga pemakaian daya menjadi maksimal, bahkan sebaliknya kapasitas maksimal dapat dicapai dengan menggunakan kompensator daya ALAT HEMAT LISTRIK

TANYA : Apakah ALAT HEMAT LISTRIK dapat digunakan pada sistem jaringan listrik 3 phase ?

JAWAB : Dapat digunakan untuk jaringan listrik 1 phase ataupun listrik 3 phase, asalkan tegangannya ( voltage ) dibawah 250 V.

TANYA : Bagaimana cara pemasangan / instalasi ALAT HEMAT LISTRIK pada suatu jaringan listrik ?

JAWAB : ALAT HEMAT LISTRIK cocok untuk dipasang dirumah atau ruko atau industri kecil. Pertama harus dipastikan bahwa tegangan / voltage dibawah 250 V. Untuk jaringan 1 phase, unit dapat dipasang pada stop kontak dimana saja dalam jaringan. Buktikan dengan Tang Ampere, hasil yang sama akan diperoleh walaupun ALAT HEMAT LISTRIK dipasang pada stop kontak mana saja dalam jaringan. (Dianjurkan untuk tidak memasang alat ini pada stop kontak sambungan/kombinasi; diusahakan untuk memasang pada stop kontak yang menempel di tembok [yang ada arde-nya]).Untuk jaringan 3 phase maka disarankan memakai mini capacitor bank yang dipasang pada masing-masing phase (R,S,T).

TANYA : Apakah kabel dan steker ALAT HEMAT LISTRIK mampu menahan panas dan beban sampai 20 Amp ( 4400 W ) ?

JAWAB : ALAT HEMAT LISTRIK dirancang sedemikian rupa dengan pertimbangan nilai fungsional dan ekonomisnya, sehingga terjangkau oleh sebagian besar masyarakat. Cara pemasangan unit yang paralel ( bukan seri seperti stabilizer yang ada outpunya yang selalu dilalui arus yang besar terus menerus ) tidak menyebabkan unit dilalui arus besar, kabel dan steker hanya dibebani oleh unit itu sendiri, sehingga panas yang timbul sangat kecil sekali, maka tidak dibutuhkan pendingin untuk unit.

TANYA : Dirumah saya sudah menggunakan peralatan listrik yang hemat energi (lampu hemat energy, AC dengan tingkat EER tinggi) apakah ALAT HEMAT LISTRIK masih dibutuhkan ?

JAWAB : Variabel yang menyebabkan pemborosan energi listrik sangat beragam, misalnya jaringan kabel yang sudah usang, tegangan jaringan yang tidak efisien, kondisi-kondisi ini dapat diperbaiki dengan pemasangan kompensator daya ALAT HEMAT LISTRIK . Untuk pembuktiannya ukur jaringan dengan Tang Ampere, sebelum dan sesudah pemakaian ALAT HEMAT LISTRIK .

TANYA : Bagaimana segi legalitas dari ALAT HEMAT LISTRIK ? Apakah perlu izin khusus dari PLN ?

JAWAB : ALAT HEMAT LISTRIK sama seperti beberapa produk sejenis yang berasal dari Luar negri terdiri dari rangkaian kapasitor seperti halnya kapasitor bank untuk industri, begitupun cara kerjanya. Bahkan sesuai Inpres inpres no 10 tahun 2005 tentang penghematan energi, disarankan untuk memasang peralatan sejenis pada setiap jaringan listrik. Demikian halnya, maka tidak diperlukan izin khusus dari PLN, sebaliknya dengan menggunakan ALAT HEMAT LISTRIK pemakai telah membantu meringankan beban pada gardu induk PLN sehingga distribusi jaringan PLN pun menjadi efisien.

TANYA : Apakah kompensator daya ALAT HEMAT LISTRIK juga berfungsi sebagai STABILIZER ? Karena ada produk sejenis yang mengklaim sebagai Stabilizer.

JAWAB : Tidak, ALAT HEMAT LISTRIK bekerja pada arus ( ampere ), sedangkan stabilizer bekerja pada besaran tegangan ( Volt ), tetapi secara tidak langsung membantu karena fungsi ALAT HEMAT LISTRIK sebagai SOFT START dapat mengurangi kejutan / tarikan awal peralatan listrik, sehingga berdampak positif pada fluktuasi tegangan.
UNTUK INFORMASI LEBIH DETAIL DAN PEMESANAN HUBUNGI :
Hardy
HP : 081384845038

Tidak ada komentar:

Posting Komentar